Minggu, 21 Januari 2018

PROFESSIONAL DAN TERPERCAYA, WA: +62 813-2000-8163, Jasa Konsultan SDM

Jasa Konsultan SDM, Konsultan SDM Terbaik Di Indonesia, Konsultan SDM Di Jakarta, Konsultan HRD Terbaik, Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia, Perusahaan Konsultan HRD, Biaya Konsultan SDM

Apakah Anda Mencari Perusahaan Konsultan SDM?


Apa Itu Sumber Daya Manusia?

Manajemen sumber daya manusia adalah produk dari gerakan hubungan manusia abad ke-20 awal , ketika para peneliti mulai mendokumentasikan cara-cara menciptakan nilai bisnis melalui manajemen strategis dari angkatan kerja . Fungsi awalnya didominasi oleh pekerjaan transaksional , seperti gaji dan administrasi manfaat , namun karena globalisasi , konsolidasi perusahaan, kemajuan teknologi , dan penelitian lebih lanjut , HR sekarang berfokus pada inisiatif strategis seperti merger dan akuisisi , manajemen artis , perencanaan suksesi , industri dan hubungan kerja , dan keragaman dan inklusi.

Tujuan Sumber Daya Manusia

Tujuan pengembangan sumber daya manusia menurut Martoyo (1992) adalah dapat ditingkatkannya kemampuan, keterampilan dan sikap karyawan/anggota organisasi sehingga lebih efektif dan efisien dalam mencapai sasaran-sasaran program ataupun tujuan organisasi.

Menurut Manullang (1980), tujuan pengembangan pegawai sebenarnya sama dengan tujuan latihan pegawai. Sesungguhnya tujuan latihan atau tujuan pengembangan pegawai yang efektif, adalah untuk memperoleh tiga hal yaitu :
1.menambah pengetahuan
2.menambah ketrampilan
3.merubah sikap

Manfaat-Manfaat Sumber Daya Manusia:

a) Mengurangi dan menghilangkan kinerja yang buruk

b) Meningkatkan produktivitas

c) Meningkatkan fleksibilitas dari angkatan kerja

d) Meningkatkan komitmen karyawan

e) Mengurangi turn over dan absensi


PT Bintang Solusi Utama Membantu Anda Dalam;

•memberikan keyakinan kepada pihak manajemennya sendiri bahwa kualitas yang dimaksudkan itu telah dicapai dan dapat dipertahankan.
•memberikan keyakinan kepada pihak costumer bahwa kualitas yang dimaksudkan itu telah atau akan dicapai dalam produk atau jasa yang dijual.
•mencapai dan mempertahankan kualitas produk atau jasa yang dihasilkan, sehingga secara berkesinambungan dapat memenuhi kebutuhan para pengguna (costumer).


Untuk Info Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Contact Dibawah Ini ;

Ibu Jessica Amanda
Manager Development - BSU Konsultan

PT Bintang Solusi Utama
Alamat : Indonesia Stock Exchange Building, Tower 2 Lantai 17, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 52-53,, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Telpon Kantor : 021 5291-7466
Handphone : +62 812-1000-3431 (Telkomsel)
Whats App : +62 813-2000-8163 (Telkomsel)

Website Resmi 1 : bintangsolusiutama.com
Website Resmi 2 : bsukonsultan.com

Email 1 : Konsultan ISOTerbaik@gmail.com
Email 2 : info@bintangsolusiutama.com
Email 3 : info@bsukonsultan.com




Related Posts

PROFESSIONAL DAN TERPERCAYA, WA: +62 813-2000-8163, Jasa Konsultan SDM
4/ 5
Oleh